Cagur Matematika

Blog untuk para Calon Guru Matematika, by : Yoga, Yan, Rio, Arif F

Microsoft Math

Microsoft Math adalah software yang dirancang untuk membantu siswa belajar memecahkan persamaan langkah-demi-langkah, selagi memperoleh suatu pemahaman yang lebih baik tentang konsep-konsep pokok di dalam pra-aljabar, aljabar, trigonometri, ilmu fisika, ilmu kimia dan kalkulus.
Microsoft Math menyediakan satu set alat matematika untuk membantu para siswa melaksanakan pekerjaan sekolah dengan cepat dan dengan mudah. Dengan suatu kalkulator grafik yang lengkap yang dirancang untuk bekerja seperti halnya suatu kalkulator tangan, Microsoft Math menawarkan suatu alat yang memiliki cakupan luas untuk membantu para siswa menghadapi matematika yang kompleks.

Di sini ada beberapa fitur dari "Microsoft Math":

1.Kalkulator Grafik, dengan kemampuan pemecahan grafik dan persamaan yang luas.
2.Langkah-Demi-Langkah Solusi Matematika, yang dapat memandu para siswa melalui permasalahan-permasalahan dalam pra-aljabar sampai kalkulus.
3.Perpustakaan Rumus dan Persamaan, dengan lebih dari 100 persamaan-persamaan matematika dan rumus-rumus yang umum untuk membantu para siswa mengidentifikasi dan dengan mudah menerapkan persamaan yang benar.
4.Penyelesaian Segitiga, suatu alat grafik yang dapat digunakan para siswa untuk menjelajah segi tiga, dan memahami hubungan antara komponen-komponen yang berbeda untuk memecahkan permasalahan dalam sisi-sisi, sudut-sudut, nilai-nilai dan rumus-rumus.
5.Alat Konversi, agar para siswa bisa dengan cepat dan mudah mengkonversi satuan ukuran termasuk panjangnya, bidang, volume, berat, temperatur, tekanan, energi, percepatan dan waktu.

6.Baru! Dukungan Tulisan Tangan yang bekerja dengan Tablet dan Ultra-Mobile PCs, maka para siswa dapat menuliskan permasalahan dengan tangan dan dapat dikenal oleh Microsoft Math.

Kebutuhan :

· Komputer 600MHz atau yang lebih cepat (Direkomendasikan 1GHz atau lebih)
· RAM 256 MB (direkomendasikan 512 MB atau lebih)
· Hard disk kosong 450 MB
· Microsoft .NET Framework 2.0 (memerlukan antara 200 MB sampai 450 MB hard disk kosong)
· VGA dengan resolusi minimum 640x480 (direkomendasikan 1024x768

Download Link:
http://www.mediafire.com/?m0wnignnqyo

0 komentar:

Posting Komentar

Cari Blog Ini

Kelompok 2

Arif Fajar
Yan Amal Abdilah
Yoga Wicaksana
Ryo Cahyo

Cuap-Cuap Bahagia


ShoutMix chat widget

Pengikut